CARA MENGHILANGKAN KUTU KUCING PERSIA SECARA ALAMI

 CARA MENGHILANGKAN KUTU KUCING PERSIA SECARA ALAMI


 
Mengatasi dan memberantas fleas pada kucing Anda favorit yang bisa kita lakukan tanpa harus pergi ke dokter hewan. dengan bahan alami di sekitar rumah, kami dapat menghilangkan kutu pada semua jenis kucing dengan mudah dan permanen.
 
Pecinta kucing yang pasti sering dihadapi penyakit satu di kucing nya, meskipun tampaknya sepele, fleas pada kucing jika tidak segera diobati dapat mempengaruhi kesehatan kucing ketika mereka menyebabkan gatal-gatal, kucing sering menggaruknya dengan kaki yang dapat menyebabkan cedera. Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk menghilangkan kucing Persia kutu alami Anda dapat berlatih
Mandi kucing dengan shampo khusus untuk kucing ketika Anda menyadari Anda cat dari menangkap kutu. Anda juga dapat menggunakan lemon dish sabun aroma adalah cahaya jika ada shamponya tidak ada.
Setelah selesai, kering bulu kucing dimandikan dan kemudian melanjutkan dengan menyisir bulunya sampai merata pada setiap bagian tubuh dan alur siku untuk menghilangkan kutu yang masih peduli pada bulu kucing.
Cuci tempat tidur Anda dan tempat tidur hewan peliharaan kucing peliharaan Anda dengan air panas yang dicampur dengan cuka dapat membunuh telur atau kutu yang masih tertinggal.
 
Bersih rumah Anda secara teratur menggunakan vacum cleaner dan kemudian mengambil tas vakum dan taburi sesendok diatom tanah sehingga tungau kutu mati. Diatom tanah Anda dapat membeli di toko yang menjual peralatan berkebun.
Aduk di setengah lemon ke dalam panci air mendidih dan kemudian tuutup panci dan biarkan dingin. Setelah dingin, tuangkan campuran air dan lemon terakhir ke dalam botol semprot untuk menyemprot seluruh bulu kucing Anda setiap hari. untuk informasi, kutu benci aroma lemon. Jadi jika Anda melakukannya secara teratur, kutu dijamin tidak akan menyerang kucing Anda lagi.

Label