CARA MENUMBUHKAN KUMIS

CARA MENUMBUHKAN KUMIS

Untuk seorang pria, memiliki kumis atau janggut tebal dan secara alami menjadi Heartland sendiri.Selain itu, kumis dan jenggot adalah salah satu tampilan rumah adam pemanis. Bahkan, setelah laki-laki dewasa, kumis atau janggut akan tumbuh dengan sendirinya.

Tetapi ada juga orang-orang yang, meskipuninibergeraknaik, kumsnya gagal untuk tumbuh.Mungkin disebabkan oleh faktor genetik. Nah, bagi Anda yang ingin memiliki kumis tebal tapi masiih tidak telah berkembang serta, Anda bisa mencoba beberapa tips dan bagaimana untuk tumbuh kumis cepat secaraalami:

1. lidahbuaya
CARA MENUMBUHKAN KUMIS

Mempersiapkan Aloe Vera secukupnya, kemudian kupasdan mencuci membersihkan.Setelah itu gosok kulit Aloe Vera bibir terakhir ke atas atau di bagian yang ingin menunggu sampainya kumis dan tumbuh gel lidah buaya terakhir mengering.melakukannya dengan cara ini dengan rutin sehingga hasil cepat terlihat.

2.minyakkemiri

Tumbuklah kemiri untuk melihat isi dan kemudian membakar pecan sampai minyak keluar dan kemudian menerapkan pada bagian yang Anda inginkan untuk tumbuh kumis.

3. buah lemon &bubukkayumanis
CARA MENUMBUHKAN KUMIS

Campurlah satu sendok teh kayu manis bubuk dengan dua sendok makan air jeruk nipis dan kemudian menerapkan di atas bibir Anda dan biarkan duduk selama 30 menit sebelum mencuci membersihkan.

4. minyakkelapa

Campurkan 10 tetesminyakkelapadan 1 tetesminyak rosemary danmenerapkan di atasbibirAndamenggunakankapas, kemudiandiamkanselama 15 menitdanbilaslahuntukmembersihkan.

Selain murah, beberapa cara tumbuh kumis di atas dengan cepat menggunakan berbagai bahan-bahan alami yang dapat dengan mudah mendapatkan Anda dan menemukan di sekitar rumah. serta aman dari efek samping yang berbahaya. Jangan lupa juga untuk melakukan cara apapun dengan rutin dan sungguh-sungguh, sehingga hasil Anda mendapatkan tampilan cepat dan maksimum. selamat mencoba.

Label