CARA MENGHILANGKAN KUTU PADA ANAK KUCING

CARA MENGHILANGKAN KUTU PADA ANAK KUCING
 
 
Jika Anda masih makan anak-anak kucing, kucing kutu dapat yakin bahwa ia memperoleh berasal dari induknya, jadi pastikan untuk menyingkirkan kutu yang di orangtua pertama. Berikut adalah beberapa cara untuk menyingkirkan kutu dengan aman dan melakukan tidak membahayakan keselamatan anak kucing Anda

1. sampo kucing
Anda dapat mandi anak kucing saat itu adalah 3 atau 4 bulan menggunakan anti loak kucing sampo menggunakan air hangat, kemudian mengambil sisa kutu yang tersisa dalam tubuhnya dengan menggunakan sisir. Ini akan membunuh kutu dengan cepat dan aman. Akan lebih mudah jika dilakukan oleh dua orang, salah satu yang memegang anak kucing dan yan menggosok lain dan mandi dengan lembut tubuh kucing. Setelah itu, jangan lupa untuk membungkus anak kucing dengan handuk sehingga tidak akan menjadi dingin.

2. menyisir bulu kucing dan bubuk
Setelah dicuci dan menghangat, Anda perlu menjadi menyisir bulu dengan sisir khusus untuk kutu. Bisa juga dengan menaruh bedak anti loak kucing dalam jumlah yang sangat kecil untuk sisir kutu yang tersisa untuk ditempel di sisir itu. Sisir kutu ini tidak mahal dan bekerja sangat baik untuk menyingkirkan kutu. Hak untuk menggunakan sisir kutu pada waktu bulu anak kucing itu agak lembab, kutu akan lebih sulit untuk bergerak di sekitar dalam keadaan bulu seperti itu sehingga Anda akan lebih mudah untuk menangkapnya. Menempatkan vaseline jelly adalah dekat Anda, sehingga pada saat Anda menemukan kutu segera dioleskan sehingga kutu tidak melompat.

Jika di atas tidak bekerja, maka langkah berikutnya adalah untuk berkonsultasi dengan dokter hewan Anda untuk pemeberian bantuan lebih lanjut. Hal yang perlu diingat adalah bahwa kutu dan telurnya di mana-mana, tidak hanya pada anak kucing Anda hanya. Jadi kami sarankan Anda untuk menggunakan produk khusus untuk menyingkirkan kutu dan telurnya dari rumah Anda seperti misalnya dengan menggunakan cairan yang dapat diterapkan pada kulit tubuh kucing untuk membunuh kutunya seluruh.

Label