CARA SEMBUHKAN ANAK KUCING PADA KUTU

 CARA SEMBUHKAN ANAK KUCING PADA KUTU


Jadi Anda menemukan kutu pada kucing Anda sedikit, apa yang harus Anda lakukan untuk menyingkirkan mereka?
Ini akan memiliki banyak hubungannya dengan berapa lama kucing Anda. Hal ini tidak dianjurkan untuk menempatkan semua jenis produk kimia yang didasarkan pada anak-anak kucing di bawah usia enam minggu. Fleas pada kucing muda sangat berbahaya dan bisa membunuh kucing Anda.
Jika kucing Anda masih menyusui, pastikan bahwa Kutu Kutu pada seorang ibu kucing dan bukan anak kucing, jadi pastikan untuk mengobati ibu pertama.
Ada beberapa cara untuk menghilangkan kutu dengan aman tanpa merugikan kucing Anda. Anda dapat mandi nya/dalam cairan deterjen seperti fajar dengan air hangat, dan kemudian memilih kutu yang tersisa dengan sisir. Itu membunuh kutu dengan cepat dan aman.
Mungkin lebih mudah untuk memiliki 2 orang untuk melakukan ini, satu untuk memegang kucing sementara satu pijat lain dan mencuci dirinya. Pastikan untuk bungkus kucing dengan handuk hangat sehingga ia tidak mendapatkan dingin.
Setelah selesai mandi dan kucing yang menghangat, Anda akan perlu untuk menyisir dia/dengan sisir kutu khusus. Salah satu trik adalah juga untuk menempatkan sejumlah kecil Vaseline jelly di sisir; Ini akan menangkap setiap kutu yang tersisa.
Sisir kutu yang murah dan pekerjaan yang sangat baik ini turun kutu alam liar. Waktu terbaik untuk menggunakan sisir adalah kucing bulu sementara masih sedikit basah, kutu akan sulit untuk bergerak di sekitar bulu lembab dan membuatnya mudah bagi Anda untuk menangkap salah satu reaming itu.

Menjaga Vaseline jelly dekat, jadi ketika Anda melihat kutu, Anda hanya memakai Vaseline beberapa kutu sehingga dia tidak dapat melompat jauh dan Anda dapat menghapusnya.
Gagasan lain adalah untuk minum air hangat, ketika Anda menemukan tanda centang, menghapusnya dan memasukkannya ke dalam air, kutu akan tenggelam. Untuk hasil terbaik, meletakkan sejumlah kecil sabun di dalam air.
Jika metode ini tidak bekerja untuk kucing Anda, maka langkah berikutnya adalah untuk menelepon dan berbicara dengan dokter hewan Anda untuk bantuan dan saran lebih lanjut.

Ingat, bahwa kutu dan telurnya mendapatkan mana-mana, tidak hanya pada kucing Anda. Anda juga mungkin perlu untuk menggunakan produk khusus untuk membersihkan rumah Anda dari kutu, seperti semprotan dan bom. Perlu diketahui juga bahwa obat-obatan jenis ini dapat juga mempengaruhi hewan lain di rumah serta kecil anak-anak Anda, jadi silakan baca semua informasi ini sebelum digunakan.

Label