HATI-HATI! ANJING ANDA ATAU KELUARGA ANDA YANG SELAMAT


Banyak orang yang bilang anjing adalah sahabat manusia karena kecerdasan dan nalurinya bisa digunakan  untuk menjaga rumah atau menjadi teman manusia. Namun seperti halnya binatang peliharaan yang lain, anjing juga dapat menularkan berbagai parasit yang membahayakan kesehatan, khususnya manusia.

Dari sekitar 200 jenis zoonosis atau parasit yang ditularkan oleh hewan, sebenarnya tidak semua bisa ditularkan oleh anjing ke manusia. Beberapa penyakit menular yang mematikan pada anjing seperti distemper, parvovirus dan cacing hati tidak akan menular ke manusia.

Namun beberapa jenis parasit lainnya tetap harus diwaspadai, sebab anjing bisa menularkannya ke manusia. Dikutip dari MB.com, Kamis (30/12/2010),
Bulu halus dan hangat yang dimiliki anjing merupakan lingkungan yang nyaman bagi parasit seperti kutu. Mereka adalah parasit eksternal yang menyedot darah anjing Anda dan juga dapat menularkan beberapa penyakit pada anjing lainnya. Berikut adalah penjelasan mengenai jenis-jenis kutu yang menyerang anjing :




1.Flea

HATI-HATI! ANJING ANDA ATAU KELUARGA ANDA YANG SELAMAT

FLEA adalah hospes perantara untuk cacing pita dan dapat menyebabkan anemia karena kehilangan darah. Flea akan menyedot darah anjing Anda dan kemudian pergi.

2.TICKS
                                        HATI-HATI! ANJING ANDA ATAU KELUARGA ANDA YANG SELAMAT
Kutu berkaki delapan adalah serangga yang membenamkan kepala mereka di kulit anjing untuk mendapatkan makanan. Mereka akan tinggal di anjing sampai kenyang, dan tetap tinggal disana sambil berkembang biak Caplak bisa membawa penyakit yang berbahaya dan tidak butuh lama bagi anjing untuk terjangkit penyakit saat caplak sedang menghisap darahnya.

3.TUNGAU
HATI-HATI! ANJING ANDA ATAU KELUARGA ANDA YANG SELAMAT

Ada dua jenis tungau ditemukan pada anjing: demodetic dan sarcoptic.

  • Tungau Demodectic ada pada anjing sepanjang waktu dan biasanya tidak menyebabkan masalah. Tapi terkadang, ketika anjing berada di bawah stres atau dalam pubertas, tungau akan menyerang. Akan timbul botak kecil.
  • Tungau sarcoptic menyebabkan gatal parah, dan anjing akan menggaruk terus menerus, bahkan sampai berdarah. Seperti kudis demodectic.


ANDA MERASA TAKUT, ANDA MERASA KHAWATIR DENGAN ANJING ANDA???

HATI-HATI! ANJING ANDA ATAU KELUARGA ANDA YANG SELAMAT

KINI HADIR



OBAT KUTU ANJING DAN KUCING


Obat kutu anjing dan kucing Dapat digunakan untuk memandikan anjing, menyemprot rumah, mengepel lantai, menyemprot dinding, dll. Selain membasmi kutu, aroma dari OBAT KUTU mencegah kutu datang dan hinggap di area rumah.
Obat kutu membuktikan dengan hasil yang nyata serta sangat irit pemakaiannya, sehingga irit pula pengeluaran kantong, dengan hasil yang maksimal.


APA KELEBIHAN OBAT INI?

  • Dapat membunuh kutu-kutu yang ada di anjing atau kucing anda
  • 1 semprot kutu tidak akan kembali
  • murah, dengan harga Rp.60000 anda bisa mendapatkannya
  • uang kembali kalau kutu tidak pergi.
  • bisa di kirim ke seluruh indonesia 

CEPAT PESAN SEBELUM KUTU HABIS MEMAKAN ANJING ANDA,
PERSEDIAN TERBATAS!

 Bisa dikirim ke seluruh Indonesia, untuk pemesanan silahkan hubungi:

contact: 089667530165
pin bb:5B1EF020


PERINGATAN!!
Dilarang merokok jika melakukan penyemprotan dan perendaman.
berbahaya bagi ikan dan kehidupan dalam air.

Label