CARA MENGATASI KUTU PADA ANJING DENGAN MUDAH


CARA MENGATASI KUTU PADA ANJING DENGAN MUDAH

Bagaimana mengatasi kutu anjing dengan mudah? Jika Anda memiliki anjing peliharaan, khususnya kamu pasti benci itu jika anjingmu tidak banyak kutu di tubuhnya. Telah rajin dalam mandiin, tetapi kutu tidak juga ingin menghilang. Nah di sini adalah pengalaman teman di facebook yang menghilangkan kutu anjing dengan cara yang murah dan mudah untuk menggunakan Peditox, obat kutu kepada manusia. Ternyata bahwa obat ini juga efektif untuk hewan peliharaan kita. Dogi
Cara adalah untuk menggosok anjing dengan Peditox dalam bentuk cairan, sehingga kutu pada anjing seluruh tubuh akan keluar. Kemudian mandi anjing sehingga semua kutu drift membawa air. Beberapa hari kemudian ulangi lagi. Tuhan memberkati Anda dengan hanya dua kali melakukan ini semua Kutu-Kutu di anjing sekarang berani tidak kembali lagi.
dan ada sedikit kesaksian yang telah peditox untuk membasmi kutu:

  

  


"Sama dong min, sekarang sekali pakai sy jg peditok, karna cape duitnya untuk membeli obat-obatan, apalagi kidscoolinarkaStatus kutu dogy q banyak... DLU pernah memakai autan tp Dah jdi ketombean, sekarang q pake peditok, tempat 6000 saya"
"peditox memang ampuh karena kutu dimanusia aja bisa mati, tetapi tidak dalam rekomen ya sama dokter hewan tetapi jika Anda ingin lg lebih ampuh jika mungkin setelah peditox diberikan, ajing lingkungan kita berada dalam jg bersihin dari Kutu-Kutu dan kutu telur ya karena kutu sering nempel di dingding rumah dan tanah jadi jika dapat semprot dengan bayclin (pemutih pakaian) karena bayclin merupakan antiseptik yang paling baik."Well thats beberapa testimonial dari pengguna peditox.
Oh iya Peditox obat kutu dapat diperoleh di apotik terdekat dengan harga kurang dari Rp 10000. Bandingkan dengan obat anjing kutu pada toko hewan peliharaan yang biaya ratusan ribu, dan biasanya juga masih seperti kutu di bagian belakang.
 



Label