BAGAIMANA CARA AMPUH BASMI KUTU ANJING

 BAGAIMANA CARA AMPUH BASMI KUTU ANJING
 
Kutu anjing, tampaknya bagi saya semacam makhluk parasit yang sangat menjengkelkan terutama bagi pecinta anjing. Bagaimana Apakah? Mereka mampu berkembang sangat cepat, sampai dengan kerumitan pemilik sebaliknya melelahkan merawatnya.

Kutu indukan tidak dipites (memeras) karena darah yang keluar akan melahirkan ribuan bibit baru. Cara aman hanya dibakar atau tenggelam ke dalam air, memasak minyak atau minyak tanah. Masalahnya, ya kita membawa pertandingan atau minyak goreng di mana-mana? Benar-benar nyaman dan tidak praktis! Dengan demikian, seberapa kuat basmi loak anjing?
Munculnya anjing kutu satu ini, bukan barang baru lagi di gukguk dunia. Ada masa masanya, biasanya beberapa bulan, kami pasti punya favorit darah hewan makhluk. Setelah mereka penuh, tubuh mereka dapat "puffy" 10 kali yang asli, dan kemudian melepaskan diri dari asal-usulnya, berjalan tanpa dosa ke sudut-sudut kamar dan perbanyak. Tidak hanya untuk sudut, mereka bahkan mampu menempel pada dinding.

Seperti sudah saya katakan sebelumnya, kutu-tubuh lemak tidak pernah dipites (dipenyet) karena darah yang datang out akan melepaskan ribuan bibit baru. Masalahnya, ya kita di rumah di mana-mana membawa tongkat atau wadah minyak? Kemudian berburu satu per satu, sehingga? Senjata, deh...

Bagaimana membunuh kutu basmi sniper anjing langsung? Saya saya, ada tiga cara, yaitu bug injeksi, obat-obatan dan terakhir gudang (ini cara tercepat instan) tubuh anjing kami flush dengan Kerosin atau bensin sampai dicampur. PAL memilih yang mana? Saya akan berbagi kekurangan dari masing-masing cara...

Kutu jarum suntik
Kekurangan: darah dari racun, obat-obatan yang mengandung gukguk beberapa dokter hewan dan kidscoolinarkaStatus tidak merekomendasikan menggunakan cara ini ketika anjing sedang hamil karena itu bisa membunuh bayi. Sekali injeksi bug, harganya berfariasi, sekitar puluhan ribu dolar.
   
Untuk membasmi kutu anjing, saya biasa menggunakan obat Front Line. Saya ngga promosi, lho ya. Kalau sekiranya sobat mempunyai produk lain yang khasiatnya sama, ya silahkan. Front Line dibedakan dua jenis, berdasarkan berat badan dan umur sang anjing. Fungsinya juga dibedakan, hanya untuk membunuh larva atau membasmi secara keseluruhan (total).
 
 
 
 

Label